4 Ciri Wanita Yang Tidak Dewasa Dalam Percintaan

By | February 1, 2017

Menjalin sebuah hubungan memang bukan perkara gampang. Pasalnya, dibutuhkan keseriusan dari kedua belah pihak untuk saling mempertahankan ikatan kasih yang telah mereka rajut. Kepercayaan dalam hal ini juga menduduki posisi yang penting. Tanpa sebuah kepercayaan, apa jadinya hubungan yang sudah kamu bangun dengan sang kekasih?. Usahakan untuk menghubungi mereka sesibuk apapun. Entah itu lewat pesan singkat atau telepon. Hal ini sangat berlaku terutama buat kamu yang menjalani hubungan jarak jauh.

Hubungan tidak akan berjalan mulus seperti yang dibayangkan, rasanya ada saja kerikil kecil yang menjadi aral dan tak jarang memicu pertengkaran. Jadi ada baiknya untuk membicarakan semua problema dengan kepala dingin.

Namun, proses pendekatan yang terlalu singkat atau sifat si pujaan hati yang belum terlalu banyak kamu gali terkadang menimbulkan rasa ilfil dan hubungan bisa kandas begitu saja. Terlalu protektif dan banyak aturan adalah sifat mengekang yang biasanya banyak dijumpai pada wanita. Alternatif jitu yang bisa kamu aplikasikan untuk mengatasi hal ini adalah dengan mengenali ciri-ciri wanita yang tidak dewasa dalam percintaan. Apa saja kira-kira? Ini dia ulasan selengkapnya.

  1. Mudah ngambek

Mencurahkan kekesalannya mungkin terbilang wajar asalkan tidak berlebihan. Namun kau juga harus pandai membedakan mana emosi yang ditunjukkan oleh seorang wanita karena kesalahanmu atau senjata gagar permintaannya terpenuhi. Mungkin awalnya kamu akan menuruti keinginannya dan berusaha menghibur ketika dia sedang marah. Tapi jika hal ini kerap terjadi, maka pertimbangkan lagi niatmu untuk melanjutkan hubungan dengan dara yang dulu menjadi pujaan hatimu itu.

  1. Terlalu banyak mengumbar di media sosial

Hubungan yang kamu jalani adalah privasi kamu dan pacarmu. Bagaimana rasanya jika persoalan yang menimpa hubungan kalian malah disebarluaskan lewat status BBM, Line, FB, atau caption di postingan instagram pacarmu? Pastinya malu bukan?. Sebaiknya hindari sering pamer kemesraan atau kegalauan di sosmed. Tidak etis jika seluruh dunia tahu apa yang menimpa hubunganmu.

  1. Selalu memaafkan

Pertanda lain kalau pasanganmu tidak dewasa dalam hubungan cinta adalah terlalu mudah memaafkan. Kalau pacar kamu salah, jangan segera memberinya maaf tanpa syarat. Bukan berarti kamu harus memarahinya. Nasehati dengan baik dan berikan konsekuensi apabila ia mengulangi kesalahannya. Pengampunan yang diterima dengan mudah akan membuatnya enggan belajar memperbaiki diri.

  1. Egois

Wanita yang apatis umumnya tidak mempedulikan kekasih apalagi lain. Maunya menang sendiri dan pantang untuk mengalah. Sikap yang tidak dewasa inilah yang menjadi penyebab malasnya pria untuk mendekati wanita. Apalagi kalau ia sering melakukan kekerasan fisik untuk hal-hal yang sepele. Wah, kalau ini sih sudah kelewatan ya?.

Jika alasan kamu tidak ingin memutuskannya karena takut kesepian, coba deh dipikir ulang dengan. Kamu masih bisa mencari kebahagiaan lain tanpa menyiksa dirimu sendiri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *